Obat Penghilang Jerawat Bruntusan

Cara menghilangkan jerawat bruntusan secara alami benar-benar aku buktikan sendiri, cuma rutin 1 minggu bisa terlihat hasilnya.

Terbukti mampu menghempaskan bruntusan di wajah, juga dapat memudarkan
bekas jerawat, flek hitam, komedo dan wajah jadi tambah bersinar, alias glowing
seperti kata ladies-ladies jaman sekarang hihihi…

SEBELUM

Ini wajah aku 3 bulan yang lalu, kelihatan kan bagaimana menyeramkannya? Ya, Stres bener-bener di buat stres gara-gara jerawat beruntusan timbul di mana-mana, di pipi, di jidat hingga di dagu. Bahkan impian ingin punya kulit wajah halus, bersih bebas dari jerawatpun menjadi sirna. ITU SIH DULU ^_^

Jerawat kecil bergerombolan itu timbul. Awalnya aku sering pake make-up karena tuntutan kerja, juga polusi karena kemana-mana menggunakan motor, dan gunta-ganti skincare, karena aku pikir karena gak cocok yaudahlah ganti lagi sama yang lain, dan itu sering banget. (boleh skip kok kalau kalian gak sabar bagaimana cara menghilangkan jerawat bruntusan, KLIK (X) )

Terakhir, aku pake skincare yang gak tau merk nya apa, aku beli dari teman kerja aku. Awalnya hasil memang bagus, jerawat beruntusan cepat hilang, kulit wajah jadi licin, glowing dan putih seperti kulit wajah orang korea hehe.

Namun setelah sekian lama di gunakan, akhirnya aku berencana menyudahi pemakaian skincare ini. Sebab jujur aja ya, harganya tidak ramah di kantong dan bisa di bilang uang gajihan 1 bulan bisa habis dengan perawatan skincare tersebut.

DAN MENGEJUTKAN! baru 2-5 hari di hentikan. Beberapa gejala gak enak mulai timbul dan itu bikin aku stres di tingkat dewa haha. Bagaimana tidak, yang tadinya sudah bersih glowing, kulit wajah licin sampai-sampai semut yang lewat aja tergelincir berubah jadi kusam, timbul flek hitam, dan gerombolan bruntusan hadir lagi di kulit wajah ku itu.

Setelah itu, akhirnya aku coba beralih ke perawatan yang murah-murah saja, mulai dari cream biasa yang di jual di toko kosmetik hingga menggunakan masker alami seperti lidah buaya, lemon, putih telur dll. Namun hasilnya tidak secepat saat menggunakan skincare itu.

Lama-lama bosan dan mulai risih dengan wajah aku yang amat sangat banyak masalah ini. Terakhir, aku coba browsing di internet. Dan sebelumnya aku ucapin terimakasih untuk orang yang sudah rekomendasiin ini ke aku.

AFTER


Itu foto aku yang sekarang, setelah ketemu produk yang benar-benar ngerti keadaan kulit aku. Kelihatan kan? beruntusan di wajah sudah hilang, bekas jerawat dan flek hitam memudar, juga kelihatan sangat berseri, sebab stres aku benar-benar hilang setelah menemukan produk ini.

Walatra Spirulina-G Plantesis Masker Ala Korea
yang Aku Gunakan Saat ini

Enggak cuma bikin jerawat cepat kempes dan hilang, masker ini juga akan membuat kulit wajah jauh lebih cerah sejak pemakaian pertama. Selain itu, manfaat lain saat aku pakai masker spirulina

  • Kulit wajah jadi kencang
  • jerawat dan bekasnya hilang seketika
  • menghaluskan tekstur kulit wajah
  • mempertahankan kekenyalan kulit
  • menghambat penuaan dini
  • mengecilkan pori-pori
  • menghilangkan flek hitam
  • membersihkan komedo
  • membuat kulit wajah jauh lebih cerah
  • dapat menenangkan dan membuat kulit wajah lebih segar.
  • membersihkan wajah secara menyeluruh sekaligus mendetoksfikasi kulit wajah
  • masker ini efektif untuk mencegah bruntusan datang kembali!
  • Menghilangkan keriput, noda hitam dan garis halus di wajah
  • Hasil memuaskan, aman dan tanpa efek samping.
  • Mengandung antioksidan dan Vit E yang bagus untuk kulit kamu secara keseluruhan (bisa juga untuk di konsumsi)

Manfaat Lainnya

  • Menyamarkan bekas jerawat.
  • Menutrisi ke lapisan terdalam kulit.
  • Menyembuhkan jerawat secara instan.
  • Mampu mencegah jerawat datang lagi.
  • Mengecilkan / mengempeskan ukuran jerawat.
  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit.
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi pada kulit.
  • Membantu proses penyembuhan jerawat 3 kali lebih cepat.
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak.
  • Mencukupi asupan oksigen serta nutrisi yang diperlukan kulit.
  • Mampu mencerahkan kulit agar terlihat lebih muda dan berseri.
  • Meregenerasi pemulihan jaringan kulit yang rusak akibat jerawat.
  • Mengurangi efek kemerahan pada wajah karena jerawat meradang.
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang cedera (bopeng) dari dalam.
  • Menghilangkan jerawat sampai ke akarnya sehingga tidak akan tumbuh lagi.
  • Membunuh bakteri, virus, jamur atau mikro organisme yang membahayakan kulit.
  • Tidak Ada Pengelupasan ataupun panas dikulit seperti salep atau cream wajah pada umumnya.

Produk ini juga sudah aku rekomendasikan ke teman-teman aku. Dan ini buktinya!

Dan masih banyak lagi…

Nama Produk Walatra Spirulina-G Plantesis
Isi 100 Kapsul
Harga Rp. 275.000/Botol promo jadi Rp. 200.000/botol
Komposisi 100% Ekstrak Spirulina Plantesis
Cara Konsumsi 1 x 1 kapsul /hari
Legalitas BPOM TR 173306561
Kode Produk MASKER SPIRULINA adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan.

Tips dan Cara menggunakan masker Spirulina By Me :

1) Siapkan 1-2 kapsul, wadah, kuas, dan air mineral
2) Bersihkan/cuci muka terlebih dahulu
3) Buka kapsul, dan taburkan isinya ke wadah yang sudah disediakan
4) campurkan air secukupnya
5) Aduk hingga rata, jangan samapai terlalu encer
6) Oleskan masker kewajah dengan kuas secara merata
7)Tunggu 15-30 menit hingga masker kering
8) Kemudian bilas dengan air hangat bersih, lalu keringkan dengan handuk

Aku juga mau rekomendasikan tempat yang aman dan tepat untuk pemesanan Masker Walatra Spirulina-G Plantesis secara online. Dimana di tempat yang aku rekomendasikan ini harganya jauh lebih murah di banding yang lain, sebab ini merupakan Agen pusat dan memang sudah terjamin Produk Asli, Barang AMAN, dan di toko online ini sering banget ngadain promo menarik lainnya.

Save Segera Kontak Agen Pusat

0822.1449.6799 (SMS/WA)

Dulu pas aku beli Harganya Rp 275.000, dan sekarang ada Promo diskon Jadi Rp 200.000
(Jadi kamu Sudah hemat 75rb). Harga pasaran bisa jauh lebih mahal di banding
harga normal (± 300rb – 350rb). Namun karena ini agen pusatnya kamu bisa
dapatkan produk dengan harga jauh lebih murah.

Fast Respon (Menerima Konsultasi)

Atau langsung kirimkan biodata Anda segera mungkin sebelum promo berakhir. Dengan format berikut :

Ketikan ⇒ Masker spirulina : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim ke SMS/WA 0822.1449.6799

Saatnya upgrade perawatan wajah kamu menggunakan produk yang 100% Herbal,
(bukan abal-abal dan terbukti nyata ampuhnya)
Masker Spirulina Masker ala korea yang sedang VIRAL di “Media Sosial”

Cukup dengan Rp 200.000 bisa bebas dari jerawat, flek hitam, kerutan dan komedo
Impian Cantik Alami Akan Segera Terwujud !

Miliki segera produk original, INGAT Hubungi AGEN PUSAT memaluli SMS / WhatsApp di No 0822.1449.6799 barang asli, pesanan cepat sampai, pesan sekarang akan segera di kirim HARI INI juga !

…….PROMO HARI INI…….

GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA (minimal pesan 2 botol keatas)

KIRIM BARANG DULU, BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku)

GARANSI BARANG BARU JIKA RUSAK SELAMA PENGIRIMAN

JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TEMPAT ANDA !

Belanja dengan mudah, tidak perlu keluar rumah. Cukup ambil Handphone anda, pesan sekarang dan tunggu barang datang ke rumah anda, Transfer setelah barang di terima

Transfer bisa pilih salah satu


Jasa Pengiriman

Bukti Packing & Pengiriman Barang

Terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan anda memesan produk herbal kami. Semoga anda lebih sehat dan cepat gemuk ideal ya.

*Disclaimer & User Safety

Proses perbaikan pada umumnya terlihat setelah konsumsi 1 botol sampai habis, Perlu di ingat pula bahwa hasil positif yang didapat setiap konsumen mungkin berbeda-beda tergantung kondisi awal dan metabolisme tubuh masing-masing.

Konsultasi dan Pemesanan

SMS/WhatsApp : 0822.1449.6799

Pusat Obat Herbal Terbesar dan Terpercaya di Indonesia
Tasikmalaya, Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *